Kamis, 29 November 2012

Keunggulan Mesin Nex dan Let's 110 Fi





Pastinya:
1. Irit BBM
2. Performa Mesin Tinggi
3. Mesin Super Fi Yάπĝ Efisien

Semua itu ßïšǻ terwujud karena didukung oleh beberapa komponen/ fitur Yάπĝ berada ϑi Engine. Diantaranya mari kita ulas:

# Optimasi ECU

ECU adalah Engine Control Unit yaitu Pengaturan Yάπĝ dioptimalkan untuk injeksi bahan bakar bertujuan memberikan percepatan linier daan profil mesin Yάπĝ halus.

# CAE mengoptimalisasi profil Cam

MeManfaatkan profil cam akan meningkatkan mid-ringe torsi ϑαŋ memberikan sebuah nuansa kuat secara keseluruhan.
Dengan mengoptimalkan profil Cam ϑαŋ Roller rocker arms, kami nampu mengurangi beraat katup mata air daan mengurangi hambatan mekanis. Selain itu dgn mengadopsi cam tensioner, kekuatan rantai menjadi rendah ϑαŋ beban adjuster tensioner jugaa rendah,

Apa itu CAE ?
CAE singakatn dari Computer Aided Engineering. Ini adalah Alat bantu komputer Canggih untuk menguji desain produk, produksi ϑαŋ proses desainnya.

# Roller Rocker arm Mengurangi Hambatan Friksional

Roller arm pengaruh besar padfa hilangnya gesekan antara arm ϑαŋ cam. Dengan roller rocker arm, minyak diperlukan pada kepala silinder sehingga hambatan mekanik Yάπĝ menyertai pada pompa minyak jauh berkurang.

# Piston ϑαŋ Ring Piston mengurangi Hambatan Mekaanis

Piston kompak 51 mm dgn tepi Yάπĝ pendek ϑαŋ diameter pin piston 13mm efisien memangkas berat bagian dalam saat bergerak, sehingga mengurangi hambatan mekaanis. H1 (lebar) dimensi dari cincin keduaa adalaaah 0,8mm, ϑαŋ berfungsi untuk mengurangi ketegaangan ϑαŋ hambatan mekanis.

# Desain Kruk as Mengurangi Hambaatan Mekanis ϑαŋ Menghemat bobot

Diameter pin kruk as dikurangi sehingga sesuai dgn mesin 110 cm3. Menghasilkan pengurangan hambatan mekanis secaara signifikan.
Bentuk pin Yάπĝ kompak juga mengurangi bobotnya!

# LEAP Technology

Light Efficient and Powerful Technology adalah Konsep yang digunakan untuk mendesain mesin dan bodi Lets Fi, secara keseluruhan.
konsep ini menjadi dasar dari setiap inovasi dan pengembangan yang dikerjakan para ahli dan tehknisi suzuki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar